<body>




paskus
JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND
« Back to main
ATTENTION
Welcome to PasukanKudis. A simply blog from a freaky kid. I make this blog to write what I want, I feel and I do. Just take a sit and read. Thanks for coming :)
WHEN A SUPER BE A SUCKER
Oct 30, 2010 @ 8:06 AM
hai haloo :D

blog saya ini apakabar yak? lama banget ga keurus *bersihin sarang laba laba. well, now i'm here and i wanna tell you something :))

seperti yg kita semua ketahui bersama kalo gunung api teraktif di jawa sekaligus gunung yg udah punya sinetron sendiri (baca : misteri gunung merapi) sedang apdet status AWAS. a to the w to the a to the s. *telen ludah. baru tadi malem, gunung yg dulu dijagain kuncinya sama alm. mbah maridjan telah kentut untuk kedua kalinya dalam selang waktu sekitar 3 hari dari kentut pertama. wuih..

liat di twitter sih katanya kentut kedua kali ini lumayan parah. letusannya kedenger sampe radius 20 km. wuih. dan parahnya abunya tuh hampir membuat fatamorgana seakan jogja sedang musim salju. ckck. saya yg baru pulang kampung kemaren agak dilema juga denger kabar itu. seneng, karena alhamdulilah udah nyampe rumah. sedih, karena mikir gimana kondisi kontrakan saya setelah diterjang badai abu vulkanik itu. sempet kepikiran juga kalo mau buka usaha jual abu gosok mengingat dan menimbang banyaknya abu yg tersedia dengan banyaknya usaha laundry disana. fufufu *tawa setan.

on the another topic.

selama seminggu kemaren, saya baru saja melakukan UTS sodara sodara. jadi, saat merapi lagi panas panasnya, otak saya juga tidak kalah panas. dengan mengandalkan hukum ekonomi dimana dengan modal yg minimalis bisa mendapatkan hasil yg maksimal, saya sukses melewati UTS dengan nilai yang ehem. sudahlah, saya tidak mau membahasnya.

btw, saya lagi kecanduan sama step up 3d! jadi, kemaren kan sempet sama anak anak kontrakan pada nobar step up 3d yg kalo mau nonton kudu pake kacamata 3d itulohh *norak. sumpah, it fuckin' awesome movie! ga nyangka ada orang yg bisa gerakin badan selincah itu. terakhir saya nyoba breakdance, saya koma 3 hari.

well
ada satu lagi sebenernya yg pengin saya ceritain. tapi, kayaknya hal semacam itu tidaklah baik jika diumbar di khalayak ramai. *jiaaaah khalayak ramai -___- . so, i think inaf, update blog ga mutu kali ini.

bye :D *dadah dadah

Labels:

Comments (143)
back to top ↑
© Layout done by materialisti-c. xoxoxo